Sambut HUT Ke-79 Republik Indonesia, Kolinlamil Gelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 yang jatuh pada 17 Agustus esok hari. Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP bersama-sama dengan seluruh Pejabat Utama Kolinlamil dan Prajurit melaksanakan doa bersama di Mako Kolinlamil pada hari Jumat (16/8), yang juga diselenggarakan secara serentak diseluruh satuan-satuan TNI AL.

Prajurit muslim melaksanakan doa bersama setelah ibadah sholat jum’at di Masjid At-Tauhid sedangkan prajurit yang beragama Nasrani, doa bersama dilaksanakan di ruang Officer Cafe dan prajurit yang beragama Hindu di ruang Puskodal Kolinlamil. Acara doa bersama ini diselenggarakan agar menjadi contoh positif kepada masyarakat dalam rangka mengisi kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79.

Panglima Kolinlamil yang ikut dalam kegiatan tersebut, mengatakan doa bersama yang digelar usai Sholat Jumat ini, untuk memanjatkan doa kepada bangsa dan negara Indonesia dalam peringatan ke-79 kemerdekaannya agar selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT seraya memohon agar bangsa dan negara di HUT ke-79 agar terhindar dari musibah dan bencana, semoga perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang akan di selenggarakan di Ibukota Nusantara dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar” tutur Panglima Kolinlamil.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.