Family Gathering Pangkostrad Bersama Keluarga Besar Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Eka Saleh Mustafa bersama seluruh prajurit dan PNS Kostrad yang berada di wilayah Jabodetabek melaksanakan Family Gathering di Museum Keprajuritan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jakarta. Jumat (16/8/2024).

Rangkaian kegiatan dibuka dengan pelaksanaan apel pagi pada pukul 06.00 dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Kostrad dilanjutkan dengan olahraga bersama yang terdiri dari senam aerobic, Fun Bike dan Fun Walk.

Setelah olahraga bersama sekitar 1.5 jam selesai, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah disertai hiburan dan pembagiaan doorprize.

Family Gathering ini diselenggarakan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan bertatap muka bagi seluruh keluarga besar Markas Kostrad. Selain itu sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya seluruh kegiatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab Kostrad selama ini, yang telah berjalan dengan baik, lancar dan tertib.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkostrad mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini, selain untuk menjaga kebugaran juga untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita. Tak hanya itu, saya berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat membantu seluruh prajurit dan PNS Makostrad beserta keluarga untuk melepas penat sejenak setelah beberapa waktu telah bekerja dengan baik.

“Acara ini diadakan juga sebagai ungkapan rasa terima kasih saya kepada seluruh prajurit dan PNS Makostrad atas kinerja yang baik selama ini, karena tanpa kerja keras dan kerja sama kalian tentu Kostrad tidak akan bisa berjalan dengan baik seperti saat ini,” kata Pangkostrad.

“Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Kalian merupakan tim yang solid dan semoga Allah mengganti lelah kalian menjadi pahala yang berlipat ganda. Aamiin,” tambah Pangkostrad.

“Selamat bergembira, ikuti Family Gathering ini dengan penuh suka cita dan semoga acara ini dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan,” pungkas Pangkostrad.

Hadir dalam kegiatan ini Kaskostrad, Irkostrad, Kapoksahli Pangkostrad, Wair Kostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Para Pamen Ahli, para Waas/Irut Itkostrad, LO TNI AL, LO TNI AU Kostrad, para Dan/Ka Sat/Balak Kostrad serta Pengurus Persit KCK PG Kostrad

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.