Kesatria Mayangkara Bersama Masyarakat Mumugu Bangun Tribun Untuk Upacara 17an di Desa Mumugu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema bersama masyarakat Desa Mumugu membangun tribun untuk Upacara 17an yang akan dilaksanakan di Distrik Krepkuri, Kabupaten Nduga. Jumat (16/08/2024).

Upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang selalu diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada. Tidak terkecuali para Kesatria Mayangkara dari Titik Kuat Batas Batu yang sedang melaksanakan Satgas Pamtas Mobile RI-PNG juga ikut mempersiapkan pelaksanaan upacara kemerdekaan di Desa Mumugu, Distrik Krepkuri. Kesatria Mayangkara bersama sama dengan masyarakat Desa Mumugu membuat tribun yang akan digunakan untuk upacara kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Desa Mumugu, Distrik Krepkuri, Kabupaten Nduga.

Komandan Titik Kuat Batas Batu Lettu Inf Galih Widiharyo menyampaikan “Kegiatan pembuatan tribun ini dilakukan secara bergotong royong dengan masyarakat Desa Mumugu, sekaligus merupakan bentuk antusiasme masyarakat Desa Mumugu menyambut hari Kemerdekaan Indonesia.”

Sementara Vincentius salah satu masyarakat yang ikut dalam kegiatan pembuatan tribun juga menyampaikan rasa senangnya dapat ikut bergotong royong mempersiapkan upacara kemerdekaan Republik Indonesia dengan bapak bapak TNI dari Yonif 503/Mayangkara.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.