Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Min Kebut Ngecor Plat Duiker ke-2

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (Minahasa) — Penutupan Kegiatan TMMD ke-121 di Desa Kayuwatu Tinggal beberapa hari Lagi, Anggota Satgas Bejibako Lakukan Pengecoran Plat Duiker ke-2 di pimpin Komandan Satuan Setingkat Kompi ( Dan SSK ) Letnan Dua ( Letda ) Czi. Mohammad N.F Arsil S.Tr ( Han ) pada Minggu (18/08/2024) pukul 08.00 Wita.

Meski sering diguyur hujan, namun semangat membangun Desa yang diperlihatkan anggota Satgas tetap membara, terbukti hari ini lokasi kerja baru saja diguyur hujan namun Komandan SSK segera memimpin pelaksanaan pengecoran Plat Duiker sasaran ke-2.

“Walaupun hari ini adalah hari Minggu atau hari libur, anggota satgas tetap melaksanakan pekerjaan agar bisa selesai tepat waktu.” Dan SSK

Akan hal ini Komandan Satuan Tugas ( Dan Satgas ) TMMD ke-121 yang juga sekaligus sebagai Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir terus memberikan dorongan spirit kepada seluruh anggota Satgas.

“Tugas kita di Desa Kayuwatu pada program TMMD ke 121 tahun 2024 ini sebentar lagi berakhir, masih ada beberapa sasaran yang perlu kita selesaikan, contohnya hari ini kita lakukan pengecoran Plat Duiker ke-2. saya harap personil Satgas tetap semangat, jaga kesehatan, jika cuaca hujan kalian harus berteduh, tidak lama lagi kalian akan bertemu dengan keluarga yang kalian tinggalkan selama sebulan di Asrama, “Ungkap Dansatgas Letkol INF Mutakbir (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.