Pimpin Upacara Rutin, Kadismatbek Kolinlamil Tekankan Kepada Prajurit Untuk Selalu Memperbaharui Sibensam

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Upacara bendera rutin hari Senin kembali dilaksanakan di Mako Komando Lintas Laut Militer dengan Inspektur Upacara Kepala Dinas Material dan Pembekalan (Kadismatbek) Kolinlamil Kolonel Laut (T) Hamzah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CRMP dan dihadiri seluruh Prajurit dan PNS Kolinlamil, bertempat di Lapangan Moeljono Silam Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (19/8).

Dalam amanatnya, Kadismatbek Kolinlamil mengatakan, sebagai Kepala Dinas Material dan Pembekalan Kolinlamil, kami akan selalu menekankan kepada seluruh personel untuk selalu bertindak dan bersikap profesional dalam melaksanakan tugas setiap hari. Perlu kita ketahui, kita yang berdinas di staf merupakan unsur pendukung dan pelayan bagi KRI. Maka berikanlah pelayanan sebaik mungkin untuk rekan-rekan kita yang berdinas di KRI untuk kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan suatu operasi.

“saya mengingatkan kepada para prajurit yang berdinas di KRI mengenai keselamatan dan kesehatan kerja yang disingkat K3. K3 itu merupakan segala kegiatan untuk menjamin dan melindungi keselamatan dan kesehatan kerja melalui pencegahan kecelakaan kerja dan gangguan kesehatan atau penyakit akibat lingkungan kerja”, kata Kadismatbek Kolinlamil.

Lebih lanjut Kadismatbek Kolinlamil menambahkan bahwa, dalam pemenuhan kebutuhan kaporlap prajurit TNI AL, Disbekal telah mengembangkan yang namanya aplikasi Sibensam. Aplikasi tersebut dibuat sebagai pencatatan kaporlap tiap-tiap prajurit dan akan direkap oleh Disbekal. Sehingga pemenuhan kaporlap bisa tepat sasaran dan tepat waktu. Akan tetapi, prajurit harus aktif dalam update aplikasi Sibensam masing-masing yang dimiliki.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.