Menarmed 2 Kostrad Gelar Pengajian Akbar Memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Di malam yang penuh kebahagiaan tengah dirasakan oleh seluruh warga Menarmed 2 Putra Yudha, kegiatan pengajian akbar tergelar di hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke 79 yang diselenggarakan di Lapangan Bola Menarmed 2 Kostrad, Sabtu (17/08/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Ani Siswo Budiarto bersama seluruh prajurit, persit, dan anak anak warga Menarmed 2 Putra Yudha, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan warga sekitar asrama Menarmed 2 Kostrad.

Berbagai rangkaian acara terselenggara di kegiatan pengajian tersebut mulai dari penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba semarak 17 agustus, dilanjutkan sambutan Danmenarmed 2 Kostrad, pembacaan sholawat nabi, penyampaian tausiah agama oleh Kyai Zainal Arifin Al-Nganjuk’i dan diakhiri dengan pembacaan Doa.

Dalam sambutannya Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan “saya turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan juga oleh seluruh warga menarmed 2 putra yudha dalam acara pengajian memperingati HUT Kemerdekaan RI malam ini, kegiatan pengajian ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada tuhan yang maha esa dan bertujuan untuk memperkuat iman taqwa kita kepada Allah SWT.

semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini kita bersama menaruh harapan untuk kedepan dengan semakin maju nya negara republik indonesia tercinta ini di hari kemerdekaan RI maka semoga satuan menarmed 2 kostrad kita juga semakin sukses dan jaya di masa depan” ujar beliau.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.