Jelang HUT Ke-78, Jalasenastri Laksanakan Ziarah Di TMP Kalibata

Spread the love

Jalesveva Jayamahe,

Jurnalline.com, Jakarta, – Dalam Rangkaian Kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 yang akan berlangsung 27 Agustus 2024 mendatang, Jalasenastri melaksanakan ziarah yang dipimpin oleh Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Kamis (22/08).

Jalasenastri adalah organisasi para istri prajurit TNI AL yang memiliki visi dan misi yang senantiasa ingin mewujudkan istri TNI AL yang berbudi luhur , setia, dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi Ketuhanan Yang Maha Esa.

Ziarah kali ini dihadiri oleh PP Jalasenastri dan Bakor Jakarta yg terdiri dari Koarmada RI, Pushidrosal, Kolinlamil, Puspomal, Seskoal, Koarmada l, serta Kotama wilayah Jakarta.

Ziarah ke Makam Pahlawan merupakan implementasi dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali bahwa sebagai generasi penerus bangsa maka kita harus selalu mengenang jasa-jasa para Pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka, serta meningkatkan semangat patriotisme untuk kejayaan NKRI.

Ratu

Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.