Resmi, Pangdam XIII/Merdeka Buka Festival Tongkeina-One Fun Day

Spread the love

Jurnalline.com, Manado — Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Candra Wijaya, menghadiri sekaligus resmi membuka kegiatan Festival Tongkeina-One Fun Day bertempat di Hotel Grand Luley Tongkeina, Kec. Bunaken, Kota Manado, Sulut. Sabtu (24/8/2024).

Mayjen TNI Candra Wijaya dalam sambutannya pertama-tama menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan YME atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga semua dapat mengikuti pembukaan Festival Tongkeina.

“Dengan semangat membangun daerah melaui gerakan ekonomi pariwisata kreatif, mari kita kita meriahkan festival Tongkeina ini untuk menarik lebih banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara,” ujar Pangdam XIII/Merdeka.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa Tongkeina ini memiliki potensi yang menjanjikan sebagai tempat pariwisata, “Selain dekat dengan spot penyelaman di Bunaken, juga mudah dan cepat dijangkau dari Kota Manado,” jelasnya.

“Apalagi Tongkeina juga memiliki Kawasan perbukitan yang sangat indah serta kawasan hutan mangrove/bakau yang juga tak kalah eksotis,” tutup orang nomor satu di Kodam tersebut.

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, Pjs Irdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Ali Nabhan, para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka, GM Manado Treetop Zipline Park, Grand Luley dan Luley Dive serta Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Fenty Candra Wijaya.

(EffendyIskandar/Autentikasi:
Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.