Denpom Divif 3 Kostrad Gelar Latihan Renang Taktis dan Penyebrangan Basah untuk Hadapi Lomba Ton Tangkas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Lomba Ton Tangkas yang akan datang, Detasemen Polisi Militer (Denpom) Divisi Infanteri (Divif) 3 Kostrad melaksanakan latihan renang taktis dan penyebrangan basah. Latihan ini berlangsung dengan semangat tinggi di bawah pengawasan langsung Komandan Denpom (Dandenpom) Divif 3 Kostrad, Mayor Cpm Sintong P. Hutabarat, S.Hub.Int, yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut, Pakatto. Rabu (21/8/2024).

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapan dan keterampilan personel Denpom Divif 3 Kostrad, tidak hanya dalam mengasah kemampuan individu tetapi juga untuk memperkuat kekompakan tim sebagai bagian dari persiapan menuju ajang lomba nanti.

“Semangat dan rasa bangga kalian dipertaruhkan di perlombaan nanti, maka dari itu jadikan latihan ini ajang mengukur kemampuan diri maupun kebersamaan agar nanti kita siap mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujar Mayor Cpm Sintong P. Hutabarat sebelum latihan dimulai.

Dengan latihan intensif ini, diharapkan seluruh personel Denpom Divif 3 Kostrad dapat memberikan yang terbaik dan meraih hasil maksimal dalam Lomba Ton Tangkas mendatang.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.