Lantamal VI Makassar hadiri Rapat Koordinasi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana tahun 2024

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI, – Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar yang diwakili oleh Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Bayu Siwi Wardhono, M.Tr.Hanla., menghadiri Rapat Koordinasi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana tahun 2024, bertempat di Four Points by Sheraton Makassar Jl. Andi Djemma No.130, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (26/08/2024).

Rapat tersebut di gelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dengan mengusung tema ‘’Kelembagaan yang Agile Melalui Digitalisasi Pemerintahan’’.

Kegiatan dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si. dan mengundang para pemimpin daerah untuk hadir dalam Rapat Koordinasi yang digelar di Makassar.

Asrena Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa, rapat ini diharapkan menjadi momentum strategis bagi para kepala daerah, untuk saling berbagi praktik terbaik dalam membangun pemerintahan yang lincah dan adaptif di tengah tantangan global.

‘’Dengan adanya forum ini, terus mendorong sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang modern dan berkelanjutan, sesuai dengan cita -cita Indonesia Maju’’, Ujar Asrena Danlantamal VI.

Kegiatan Rakor tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H., para kepala daerah dan sekretaris daerah provinsi/kabupaten/kota di wilayah Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, serta Papua.#tnial_lantamalvi

Ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.