Pratu La Ode Safrudin Raih Juara Pertama di MAYBANK MARATHON 2024, Bawa Kebanggaan bagi Yonif 431 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Pratu La Ode Safrudin dalam ajang MAYBANK MARATHON 2024 yang digelar pada Minggu, 25 Agustus 2024, di Gianyar, Bali.

Dalam kompetisi ini, Pratu La Ode Safrudin, yang merupakan bagian dari tim Atletik Yonif 431/SSP, berhasil meraih peringkat pertama dengan catatan waktu 02:31:16.

Event internasional bergengsi ini diikuti oleh 12.700 pelari dari 57 negara yang terdaftar, menjadikannya ajang kompetisi yang sangat kompetitif. Keberhasilan Pratu La Ode Safrudin menunjukkan bahwa prajurit Yonif 431 Kostrad tidak hanya mampu berprestasi di tingkat lokal tetapi juga dapat bersaing dengan para pelari dari mancanegara.

Prestasi yang ditorehkan oleh Pratu La Ode Safrudin ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi satuan Yonif 431 Kostrad. Diharapkan, keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi para prajurit Kariango lainnya untuk terus mengukir prestasi lebih tinggi di berbagai bidang.

Semoga pencapaian ini dapat menginspirasi dan memotivasi prajurit-prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama satuan di kancah nasional maupun internasional.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.