Kapolres Sophian Pantau Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Polres Minahasa menurunkan 126 anggota polisi untuk mengamankan pelaksanaan pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa di KPU Minahasa.

Hal ini disampaikan Kapolres Minahasa, AKBP. S Sophian, SIK, MH, saat meninjau plelaksanaa pengamanan pendaftaran di kantor KPU Minahasa Senin (27/8).

Menurut Kapolres Sophian, personil sudah di bagi di beberapa titik, baik upaya preemtif, preventif dan pengawalan pengaturan lalu lintas.
“Kita harapkan kegiatan ini bisa berjalan aman, lancar, damai dan kondusif,” tutur Kapolres.

Kapolres Sophian, juga menghimbau kepada para bakal calon bupati dan wakil bupati baik tim dan simpatisan, agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan pendaftaran ini dapat terselenggara dengan baik.

“Namun harapan kami, tidak hanya pada saat pendaftaran tetapi yang kami harapkan tahapan pemilihan kepala daerah di kabupaten Minahasa dapat terselenggara dengan baik sampai selesai,” tutupnya.

Adapun Dari pantauan awak media ini, dihari pertama pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa, pasangan Susi Sigar dan Perly Pandeirot adalah yang pertama mendaftar di KPU Minahasa. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.