Alas Purwo Jungle Run 2024 Sukses Digelar, Pelari Yonif 330 Kostrad Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline,com, Jakarta – Taman Nasional (TN) Alas Purwo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi tempat digelarnya event sport tourism Alas Purwo Jungle Run. Kurang lebih 1000 pelari dari berbagai daerah, termasuk 3 orang pelari Yonif 330 Tri Dharma mengikuti lomba lari dengan trek pantai dan di bawah rerimbun pepohonan lebat. Banyuwangi. Minggu (25/8/2024).

Start dan finish di Pantai Trianggulasi, di kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Prada Andi Fajrul, pelari muda Tri Dharma berjuluk “The Warrior” berhasil menjadi orang tercepat kedua yang menyentuh garis finish pada kategori jarak 12 Km dengan catatan waktu 49′ 04″.

Danyonif 330 Kostrad, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas prestasi yang ditorehkan anggotanya pada event Alas Purwo Jungle Run 2024 yang digelar oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Universitas Gadjah Mada (UGM), dan Pemkab Banyuwangi. “Alhamdulillah. Prada Andi Fajrul berhasil raih prestasi di event Alas Purwo Jungle Run. Ini adalah buah dari hasil latihan yang telah dilakukan selama ini. Satuan Yonif 330 Kostrad akan terus memberikan ruang dan kesempatan bagi seluruh prajuritnya untuk berkreasi dan berprestasi di bidang apapun. Terima kasih,” jelasnya.

Saat dihubungi via telepon seluler, Prada Andi Fajur mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung. “Terimakasih kepada Danyonif 330 yang telah memberikan kesempatan dan dukungan kepada kami, termasuk doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar Yonif 330. Ini akan menjadi pembangkit motivasi bagi saya untuk terus berlatih dan berlatih,” tuturnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.