Peduli Pendidikan, Satgas Yonif 503 Kostrad Perbaiki Fasilitas Sekolah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema perbaiki fasilitas sekolah rimba yang sudah rapuh, Desa Mumugu Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga Papua. Jumat (22/08/2024).

Kepedulian Satgas Yonif 503 Kostrad terhadap masyarakat selalu di tunjukan dengan kerja nyata. Salah satunya peduli terhadap pendidikan, dimana Kesatria Mayangkara dipimpin Letda Inf Yudi Riandoko merehab sekolah rimba. Sekolah rimba yang terbuat dari kayu kini sudah rapuh termakan usia. Namun dengan kepedulian Kesatria Mayangkara membongkar dan mengganti kayu yang rapuh tersebut dengan kayu yang baru.

Pembongkaran juga di lakukan di atap bangunan dan akses jalan menuju sekolah. “Terima kasih bapak TNI 503 yang selalu memperhatikan kami dan sekolah kami di Batas Batu” Ucap Suster Maria Florida guru di sekolah rimba.

Dengan perehaban yang dilakukan Kesatria Mayangkara tentunya akan berdampak lebih nyaman dalam kegiatan belajar mengajar. “Semoga perehaban tersebut bermanfaat bagi anak – anak dan tenaga pengajar, tanpa takut atap bocor dan rapuh” Jelas Letda Inf Yudi Riandoko.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.