Visi Misi Susi – Perly SUPER M3, Mengacu pada Program Nasional Prabowo-Gibran

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Susi Sigar dan Perly Pandeirot, resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa. Selasa (27/08/2024).

Adapun dalam konferensi pers yang digelar usai pendaftaran, kepada awak media Susi Sigar menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa yang telah menerima pendaftaran mereka.

“Kami berterima kasih kepada KPU Minahasa yang telah menerima pendaftaran kami dari Partai Gerindra bersama partai koalisi lainnya, baik yang memiliki kursi di DPRD maupun yang tidak. Kami telah berkomitmen untuk memenangkan saya sebagai calon Bupati dan Perly sebagai calon Wakil Bupati Minahasa,” ujar Susi.

Susi Sigar juga menegaskan bahwa visi dan misi mereka akan sejalan dengan arahan dari Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

“Visi misi kami mengikuti arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto. Setelah kami ditunjuk sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, kami akan mewujudkan harapan dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut,” tambahnya.

Lebih lanjut, Susi menyatakan bahwa program-program yang akan mereka jalankan di Minahasa akan mengacu pada program nasional Prabowo-Gibran (Pragib).

“Ada 17 program dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih kita yang siap kami implementasikan di Minahasa,” tandas Susi.

Pasangan Susi Sigar dan Perly Pandeirot bertekad untuk mewujudkan harapan masyarakat Minahasa dan membawa perubahan yang signifikan melalui program-program unggulan yang selaras dengan kebijakan nasional. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.