Perkuat Kerjasama, Kepala Cabang PT. Pelni Pontianak Silaturahmi Kepada Danlantamal XII

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNI AL, Lantamal XII – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. menerima kunjungan Kepala Cabang PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Pontianak Ibu Fitrianingsih bersama rombongan di Lounge 99 Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII, Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (29/08/2024).

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan kerjasama dari Cabang Pelni Pontianak dengan Lantamal XII dimana Operasional Pelni Pontianak meliputi wilayah kerja Lantamal XII khususnya di Kalimantan Barat.

Danlantamal XII mengapresiasi kerja sama tersebut dan berharap dengan hubungan antar lembaga menjadi semakin kuat demi menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efektif.

Dalam pertemuan tersebut dibahas juga beberapa hal terkait kerja sama antara Cabang PT Pelni Pontianak dan Lantamal XII yang sebelumnya sudah berjalan seperti pengamanan dan penertiban di pelabuhan untuk mencegah tindakan anarkis, ilegal, kriminal baik dari penumpang, dan anak buah kapal (ABK) atau pihak lain yang mengganggu keamanan dan ketertiban.

Ratu

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.