Satgas Yonif Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat Bersihkan Lingkungan Bandara

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Lingkungan Sekitar Landasan Bandara Beoga, di Kampung Milawak, Distrik Beoga, Kab. Puncak, Papua Tengah, Kamis (29/08/2024).

Dan TK Beoga Lettu Inf Ari Surahman mengatakan kegiatan ini melibatkan 20 orang anggota TK Beoga, Koramil Beoga, Polsek Beoga dan Masyarakat Kampung Milawak.
“Kegiatan karya bakti gotong-royong ini dilakukan anggota TK Beoga bersama Apkam TNI-Polri Beoga serta komponen masyarakat setempat untuk membersihkan Lingkungan Sekitar Bandara Beoga, ungkapnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman,” tambah Dan TK

Sebagai salah satu bentuk karya bakti dan sinergitas TNI dengan rakyat dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk memajukan wilayah pedalaman Papua.

Sementara itu, Bapak Danel Wanmang (45) Kepala Kampung Milawak menuturkan, kerja bakti membersihkan lingkungan terutama Bandara yang sering dipakai masyarakat ini sangat baik, karrna untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi serta indah.

“Kami sangat berterima kasih dengan Bapak-Bapak Aparat keamanan yang menyempatkan waktunya untuk membantu warga membersihkan lingkungan,” ucap Bapak Daniel.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.