Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina Hadiri Resepsi Perayaan Ke 102 Hari Angkatan Bersenjata Turki

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menghadiri undangan resepsi The 102nd Anniversary of Turkish Armed Forces Day, bertempat di Hotel Indonesia Kempinski Jl. M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, pada tanggal 30 Agustus 2024 mulai pukul 18.30 WIB

Resepsi perayaan dipimpin oleh Duta Besar (Dubes) Turki untuk Indonesia Prof Dr. Talip Kucukcan diawali dengan registrasi tamu undangan, welcome drink dan pembukaan oleh Atase Pertahanan (Athan) Turki Capt (N) Ilker Basmaz, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Turki dan lagu Indonesia Raya, sambutan Presiden Republik Turki yang dibacakan Athan Turki, sambutan Dubes Turki, acara diakhiri dengan ramah tamah dan penutup.

Dalam sambutannya Dubes Turki untuk Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah dibangun antara Pemerintah Indonesia dengan Turki dan semoga kedepan akan terus ditingkatkan.

Acara dihadiri oleh pejabat Kemhan RI, Mabes TNI, Mabes Angkatan, pejabat kedutaan dan Athan negara sahabat serta berapa warga negara Turki yang berada di Indonesia.

Ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.