Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad Kunjungi Markas Pasukan Tengkorak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Purmanto melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 305/Tengkorak, selain melaksanakan pengecekan kepada pasukan yang melaksanakan Pralatma Malindo Kasdivif juga melaksanakan pengecekan terhadap kondisi satuan. Karawang. Rabu (28/08/2024).

Kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan Kasdivif 1 Kostrad di Yonif 305/Tengkorak merupakan hal yang sangat dinantikan prajurit Tengkorak karena ini merupakan kunjungan yang pertamakali dilaksanakan oleh Brigjen Tni Purmanto sebagai Kasdivif 1 Kostrad.

Setelah melaksanakan pengecekan latihan yang dilaksanakan pasukan tengkorak yang melaksanakan Pralatihan untuk kegiatan Terjun Malindo, Kasdivif 1 Kostrad juga melaksanakan pengecekan fasilitas yang ada di satuan yonif 305 Kostrad mulai dari perkantoran, ruang makan, barak prajurit, rumah prajurit dan segala fasilitas yang ada di Yonif 305/Tengkorak.

Adapun pengarahan yang diberikan Kasdivif 1 Kostrad kepada prajurit Yonif 305 “Terima kasih atas pelaksanaan latihannya sudah berjalan baik dan tertib juga dilaksanakan dengan semangat, untuk pangkalan dan rumah prajurit juga sudah baik dan bersih saya harapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Brigjen Tni Purmanto disesi akhir pelaksanaan kunjungan yang dilaksanakan.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.