Jelang Latma Safkar Indopura 36/2024, Waaslat Kasad Bidang Kermamil Kunjungi Yonif 411 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Latihan bersama antara TNI AD dan Singapore Armed Forces (SAF) dengan sandi Latma Safkar Indopura 36/2024 sebentar lagi akan dilaksanakan, berbagai persiapanpun telah dilakukan untuk kelancaran dan kesuksesannya.

Seperti terlihat hari ini, Sabtu (31/8/2024) Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 411/Pandawa/6/2 Kostrad Mayor Inf llham Datu Ramang menyambut kunjungan Waaslat Kasad Bidang Kermamil Brigadir Jenderal TNI Dwi Sasongko, S.E., M.H. beserta rombongan bertempat di Markas Yonif 411/Pandawa Jalan Veteran No. 01 Kota Salatiga.

Kedatangan Waaslat Kasad Bidang Kermamil tersebut dalam rangka meninjau langsung persiapan Latma Safkar Indopura 36/2024 yang akan dilaksanakan selama dua minggu kedepan di Markas Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

Mayor Inf llham mengungkapkan, berbagai persiapan telah dilaksanakan untuk kegiatan latihan Angkatan Darat Indonesia dan Singapura.

“Hari ini kita menyambut kedatangan Waaslat Kasad Bidang Kermamil Brigadir Jenderal TNI Dwi Sasongko, S.E., M.H. untuk meninjau kesiapan Latma Safkar Indopura 36/2024, mulai dari pangkalan, fasilitas, sarana latihan dan lainnya untuk mendukung selama kegiatan latihan antara TNI AD dan SAF berlangsung,” ucap Danyon.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Brigadir Jenderal TNI Dwi Sasongko berpesan kepada prajurit Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad untuk melaksanakan latihan dengan semangat, jalin kedekatan dan kebersamaan antara TNI AD dan SAF, jadikan latihan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.