Berjaya di Berbagai Ajang, Maleo Runners Torehkan Prestasi Cemerlang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mengawali Bulan September, Para peluncur Maleo mencatatkan prestasi di berbagai ajang. adapun 4 orang Atlet Maleo Runners berhasil naik podium juara di berbagai event. Mereka yaitu Praka Haidir Ali Lestaluhu, Pratu Hamka, Pratu Nazwar dan Prada Tison.

Praka Haidir Ali Lestaluhu berhasil menjadi yang tercepat di kategori 10K dalam event Pattimura Air Force Run di Lanud Pattimura, Ambon. Menjadi yang tercepat di kampung halamannya tidak serta merta membuat atlit kelahiran Tulehu ini menjadi jumawa. Haidir menuturkan bahwa hasil ini sebagai motivasi bagi para runners Kota Ambon untuk mencapai potensi maksimalnya dengan cara berlatih keras. Di lain tempat the flash maleo Pratu Hamka berhasil menjadi tercepat di Run to Berru dengan catatan waktu 23 menit 22 detik tepat di depan saingannya yang berasal dari Triathlon Hasanudin.

Tak ketinggalan Pratu Nazwar dan Prada Tison berhasil naik podium ke -3. Pratu Nazwar berhasil menjadi finisher ke -3 pada event Polwan Run 2024 dengan catatan waktu 28 menit 44 detik dan Prada Tison yang turun di event Semi Trail Run Desa Tukamasea 5K berhasil finish ke – 3 dengan catatan waktu 19 menit 44 detik.

Keberhasilan yang diraih para atlit tentunya bukan hasil jerih payah satu atau dua hari saja melainkan suatu perjuangan panjang yang patut diapreasiasi. Karena tidak ada kesuksesan tanpa sebuah pengorbanan.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.