Luar Biasa, Atlet Lari Divif 1 Kostrad kembali Berhasil Meraih Prestasi di berbagai Event Lari

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet lari Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad kembali berhasil meraih prestasi di berbagai Event diantaranya Sibakul Run yang diselenggarakan di Yogyakarta, Event BAF Lions Run yang di selenggarakan di Tangerang, Event Yogya Karawang Sunrise 5K yang diselenggarakan di Karawang dan Event Charity Run Educations yang diselenggarakan di TMII Jakarta Timur. Minggu (01/09/2024).

Pada Event Sibakul Run kategori 10K berhasil meraih Juara 1 Pratu Hendrik Nainggolan Satuan Yonif 323/Buaya Putih dengan catatan waktu 32 Menit 45 Detik.

Event BUF Lions Run kategori 5K berhasil meraih Juara 1 Prada Perdamaian Laia Satuan Yonif 323/Buaya Putih dengan catatan waktu 16 Menit 10 Detik.

Event Yogya Karawang Sunrise 5K berhasil meraih Juara 3 Prada Silaban Satuan Denpom Divif 1 Kostrad dengan catatan waktu 16 Menit 45 Detik.

Event Charity Run Educations kategori 10K Juara 1 Praka Febtri Putra Zega Satuan Yonzipur 9/Lang Lang Bhuwana dengan catatan waktu 33 Menit 58 Detik, sedangkan pada kategori 10K Master berhasil meraih Juara 2 Sertu Saiin Alim Satuan Denma Divif 1 Kostrad dengan catatan waktu 39 Menit 41 Detik.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.