Satgas Yonif 503 Kostrad Jalin Silaturahmi Bersama Pengurus Gereja di Kenyam

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema menjalin silaturahmi dengan menghadiri undangan tokoh Agama Gereja Kingmi Yerusalem Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Kamis (29/08/2024).

Menghadiri undangan tersebut adalah Kapten Chk Bangun dan Lettu Inf Eka Rahmat, sekaligus menjalin silaturahmi yang merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial merangkul masyarakat. Kegiatan silaturahmi tersebut yang digelar membahas kelanjutan pembangunan fasilitas Gereja yang sempat terhenti karena cuaca dan curah hujan yang sangat tinggi di Kota Kenyam.

Dari hasil kegiatan silaturahmi tersebut, tokoh Agama dan masyarakat mendukung sepenuhnya dalam pembangunan fasilitas Gereja Kingmi Yerusalem, “Kami sebagai pengurus Gereja dan masyarakat mendukung dan berterima kasih kepada Bapak TNI 503 atas perhatian kepada tempat ibadah kami,” ucap Bapak Zsakeus Kogoya Ketua Klasis Gereja Kingmi Yerusalem.

Pasi Intel Satgas Lettu Inf Eka Rahmat pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selalu terjalin selama pembangunan. Kegiatan tersebut diakhiri dengan berdoa secara bersama – sama dengan harapan kelancaran pembangunan, serta kesehatan bagi seluruh masyarakat Kenyam dan sekitarnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.