Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Gelar Bakti Sosial Sambut HUT TNI ke-79 di Puslatpur Martapura

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad menggelar kegiatan Bhakti Sosial di sekitar daerah latihan Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Martapura. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat terhadap masyarakat sekitar, yang selalu berusaha hadir di tengah-tengah kesulitan warga dan menjadi bagian dari solusi. Kamis (12/9/2024).

Bhakti Sosial kali ini difokuskan pada pembagian berbagai macam Sembako kepada warga sekitar daerah latihan. Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, mempererat hubungan antara prajurit dan masyarakat.

Mengusung tema “TNI Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan untuk Indonesia Maju,” kegiatan ini menegaskan komitmen TNI untuk selalu berada di garis depan dalam mendukung kesejahteraan rakyat serta memastikan keberlanjutan pembangunan bangsa.

Dengan semangat kebersamaan, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad terus berupaya menjaga kepercayaan dan kedekatan dengan masyarakat sebagai bagian penting dalam membangun Indonesia yang lebih maju.

Ratu

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.