Babinsa Koramil 05/Bantar gebang Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Bersama Warga Kelurahan Padurenan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi pimpinan Danramil 05/Bantargebang Mayor Inf Suranto, S.Ap., turun kelapangan melaksanakan karya bakti bersama warga bergotong royong bersihkan lingkungan, di sepanjang Jalan Telkom, Gg. Tangkil RT. 02/04 Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat (13/9/2024)

Adapun pelaksanaan kegiatan karya bakti bersama warga tersebut turut melibatkan Bhabinkamtibmas, aparatur Kelurahan Padurenan, Mitra Jaya dan Linmas Kelurahan Padurenan.

Terlihat di lokasi kegiatan, Danramil 05/Bantargebang Mayor Inf Suranto, S.Ap., turun langsung kelapangan membantu membersihkan rumput dan pohon liar di sepanjang jalan.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Mayor Inf Suranto, S,Ap., mengatakan bahwa kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan ini sebagai upaya untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Kelurahan Padurenan semakin terlihat menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” katanya.

Lebih lanjut, kerja bakti ini juga sebagai upaya mendorong masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya.

Ratu

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.