Kunjungi dan Resmikan Titik Air, KASAD Maruli Bawa Misi Kemanusiaan

Spread the love

Jurnaline.com, PendamXIIIMdk —
Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., di Morowali, (14/09/2024) mencatatkan sejarah tersendiri.

Adapun Kehadiran Kasad kali ini, disambut oleh jajaran pimpinan daerah, termasuk Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan, Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, Penjabat Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, serta para pimpinan OPD.

“Rasa bangga dan kebersamaan tampak jelas dari sambutan hangat yang diberikan oleh seluruh pihak.”

Untuk pertama kalinya, Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menginjakkan kaki di wilayah tersebut, membawa misi kemanusiaan dan pembangunan dengan meresmikan titik air di Dusun Trans-2, Desa Buleleng, serta menyapa masyarakat dengan penuh kehangatan.

“Antusiasme masyarakat Morowali tak terbendung. Sepanjang jalan dari bandara menuju lokasi acara, sorak-sorai dan kibaran bendera merah putih menjadi pemandangan yang menggugah semangat.”

Jenderal Maruli, dengan senyum ramahnya, melambaikan tangan dan membalas setiap sambutan hangat dari warga. Tidak hanya itu, beliau juga dengan senang hati menyempatkan diri untuk memenuhi permintaan foto dari masyarakat yang begitu antusias.

Kehangatan dan kedekatan Kasad dengan masyarakat inilah yang menjadi salah satu bukti nyata betapa TNI AD selalu hadir dan peduli terhadap rakyatnya.
(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.