Polres Metro Tangerang Kota Siapkan Pengamanan Blusukan Kaesang Pangarep Bersama Faldo Maldini Calon Walikota Tangerang di Neglasari

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Rabu 18 September 2024, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Pengamanan dan monitoring kunjungan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep disertai dengan blusukan bersama Faldo Maldini (Calon Walikota Tangerang), Ratu Isyana Bagoes Oka (Sekjen DPP PSI) serta berbagai tokoh tim sukses pasangan calon, ke Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kegiatan diawali dengan apel pengamanan yang dipimpin oleh AKP Dikie Wahyudi, Kapolsek Neglasari. Dalam apel tersebut dikie menekankan pentingnya menjaga jarak dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Setelahnya dilakukan pengamanan dan monitoring yang melibatkan 29 personil gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari dalam kedatangan Faldo Maldini yang menyapa warga, Kaesang membagikan susu dan buku tulis kepada anak-anak di sekitar Kelompok Belajar (KB) Permata Hati. Secara keseluruhan kegiatan pengamanan dan monitoring berjalan dengan aman dan kondusif.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.