Tumbuhkan Semangat, Prajurit Kolinlamil Terima Pengarahan Dari Pejabat Utama Kolinlamil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mengawali kegiatan di pagi hari, Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP, berkesempatan mengambil apel pagi yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Kolinlamil, pada hari Rabu (18/9), bertempat di Lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam pengarahannya, Kepala Staf Kolinlamil mengucapkan terimakasih kepada prajurit yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, mengingat kegiatan Kolinlamil yang begitu padat, tetapi prajurit Kolinlamil selalu bisa melaksanakan segala bentuk perintah dengan baik. Hal ini tentu saja atas Ridho dan Rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pada apel pagi hari ini semua personel masih diberikan kekuatan serta kesehatan yang baik.

Lebih lanjut Kepala Staf Kolinlamil menyampaikan, kedepannya ada 3 (tiga) kegiatan yang telah menanti, yang pertama adalah pergerakan Personel untuk kegiatan Fun Run di minggu ini, pergerakan Prajurit Kolinlamil yang ditunjuk mengikuti upacara 5 Oktober mendatang dimana saat ini terus melaksanakan latihan dan yang terbaru rencana Bapak Presiden RI akan melaksanakan Onboard di KRI. Untuk itu Kepala Staf Kolinlamil juga berpesan untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan Mako Kolinlamil guna mensukseskan rangkaian kegiatan yang telah direncanakan.

Seusai mendapatkan pengarahan dari Kepala Staf Kolinlamil, seluruh prajurit juga menerima pengarahan dari Asisten Intelijen Pangkolinlamil yang baru, yakni Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi,S.H.,M.Si. Kesempatan ini juga digunakan sebagai ajang memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru. Asintel Pangkolinlamil dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwasannya, tahun 2024 merupakan tahun politik menuju pemilihan kepala daerah serentak pada bulan November nanti, tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan kembali kepada segenap prajurit Kolinlamil untuk menjaga komitmen Netralitas dalam menghadapi situasi nasional saat ini, bersikap bijak dan bertindak secara hati-hati, khususnya dalam menyikapi isu potitik, dimana pertahanan dan keamanan negara harus tetap menjadi prioritas utama, oleh karenanya, ditekankan untuk seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil untuk terus menjaga dan mewujudkan stabilitas nasional dengan tetap menjaga soliditas dan sinergitas, tidak hanya di lingkungan TNI-Polri melainkan juga dengan Instansi lainnya serta elemen Masyarakat.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.