Kepsek SMPN 5 Kawangkoan Djois Kaat Apresiasi Siswanya Raih Juara 2 Lomba Cerpen Bahasa Daerah

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) — Pelaksanaan Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) yang dihelat oleh Balai Bahasa Provinsi Sulut dikabupaten Minahasa resmi ditutup dan berlangsung dengan sukses diikuti seluruh peserta siswa SD dan SMP diwilayah kabupaten Minahasa.

Kepsek SMPN 5 Kawangkoan Djois Kaat, disela sela kegiatan memberikan apresiasi kepada siswanya yang boleh tampil baik dan meraih peringkat dua dalam lomba Cerpen Bahasa Daerah tahun 2024. “Penampilan pesertanya hari ini, Kamis, (19/09/2024) sungguh luar biasa, semoga akan terus ditingkatkan.” Ungkapnya

Adapun diketahui hari kedua pelaksanaan FTBI Ini, Kepala Dinas Pendidikan A.Tommy Wuwungan, dalam sambutannya menutup kegiatan Festival Tunas Bahasa Ibu Memberikan Penghargaan setinggi – tingginya kepada para peserta baik siswa SD dan siswa SMP yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini.

“Atasnama Dinas Pendidikan memberikan kesempatan kepada anak – anak sehingga dapat menunjukan kebolehan mereka tampil mengikuti kegiatan ini tumpuan menjadi pemimpin berkarakter dimasa yang akan datang.” Tukasnya didampingi Korwas Pendidikan Ketut Suwena. (EffendyIskkandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.