Panglima Kolinlamil Dampingi Kasal Cek Kesiapan Rangkaian Acara HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 Di Monas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tidak terasa, tinggal satu hari lagi puncak acara peringatan HUT Ke-79 TNI digelar, dimana salah satu acaranya adalah Panglima TNI RUN 2024 yang menawarkan dua jenis kategori perlombaan, yakni 10 K dan 5 K yang dapat diikuti oleh seluruh kalangan.

Guna memastikan kesiapan gelaran acara tersebut, hari ini Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP., berkesempatan mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., berkeliling dan meninjau persiapan rangkaian acara Panglima TNI RUN 2024 serta beberapa acara yang akan ditampilkan pada perayaan puncak peringatan HUT Ke-79 TNI, Jumat (20/9) di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat.

Peringatan HUT Ke-79 TNI tahun ini juga menghadirkan, beberapa kegiatan diantaranya, Bakti Kesehatan, Bakti Sosial serta salah satu yang juga ditunggu-tunggu yakni Matra Fair yakni pameran yang menampilkan Alusista yang dimiliki TNI, baik TNI AD, TNI AL juga TNI AU, yang keseluruhan acara mengambil tempat di Lapangan Silang Monas, dengan waktu pelaksanaan dari Sabtu 21 September sampai dengan hari Minggu 22 September.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.