Hari Pertama Matra Fair, Stand Kostrad Paling Banyak Diserbu Pengunjung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Matra Fair 2024 yang digelar dalam rangka perayaan HUT Ke-79 TNI, langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat sejak hari pertama pembukaannya. Salah satu stand yang menjadi pusat perhatian adalah milik Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), di Silang Monas, Jakarta Pusat, Gambir-Jakarta Pusat. Sabtu (21/9/2024).

Sejak awal dibuka pagi tadi, stand Kostrad sudah dipadati pengunjung dari berbagai kalangan, terutama generasi Z yang tertarik dengan pameran yang interaktif dan modern. Di sini, pengunjung dapat melihat dari dekat berbagai kendaraan tempur dan kendaraan taktis, mulai dari Astros, Meriam Caesar, Mainpad Mistral hingga kendaraan lapis baja yang dimiliki Kostrad. Selain itu, ada display senjata, seragam, serta peralatan tempur yang digunakan oleh prajurit Kostrad juga turut dipamerkan, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mengenal kekuatan dan kesiapan tempur TNI AD.

Stand Kostrad juga menawarkan berbagai wahana interaktif yang berhasil memikat perhatian pengunjung. Salah satu yang paling digemari adalah fun games senjata tradisional seperti sumpit dan panahan, yang memberikan pengalaman unik bagi mereka yang mencoba. Selain itu, sensasi Virtual Reality War Games menjadi favorit para pengunjung yang ingin merasakan simulasi pertempuran dalam dunia virtual.

Tidak kalah ramai adalah Photobooth dan Cam 360 yang memungkinkan pengunjung mengabadikan momen kunjungan mereka selama di stand Kostrad yang hasilnya bisa diunduh langsung oleh pengunjung.

Sebagai bentuk apresiasi, Kostrad juga memberikan souvenir menarik dan menyediakan showcase minuman gratis bagi para pengunjung yang membuat pengunjung merasa semakin dimanjakan selama berada di stand Kostrad.

Dengan konsep pameran yang interaktif dan berorientasi pada pengalaman, stand Kostrad di Matra Fair 2024 berhasil menjadi salah satu daya tarik utama dalam perayaan HUT Ke-79 TNI. Kegiatan yang berlangsung tanggal 21-22 September ini diharapkan dapat terus menarik minat masyarakat, khususnya generasi muda, untuk lebih mengenal dan mencintai TNI sebagai penjaga kedaulatan negara.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.