Dandim 1302/Minahasa Ikuti Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut yang di rangkaikan dengan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tahun 2024, yang digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada senin (23/09/2024) Pukul 13.40 Wita.

Dihadiri oleh sedikitnya 500 Orang, pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut yang di rangkaikan dengan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Randy V. J Suawa, S.Si, serta diikuti oleh 3 Orang Pasangan Bupati dan Wakil Bupati.

Tak hanya di Kabupaten Minahasa, Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut serta Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai juga digelar di wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa lainnya yaitu di Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ) yang dihadiri oleh Danramil 1302-11/Ratahan Kapten Arm N. Lutami, Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) yang dihadiri oleh Pabung Minsel Mayor Inf Rekom Mulyadi, dan di Kota Tomohon yang dihadiri oleh Pabung Tomohon Mayor Cba Novel Marijan.

Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir kepada Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa menuturkan, “Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Kampanye Damai dalam rangkaian Pilkada yang mencerminkan semangat demokrasi, serta menegaskan kepada semua pihak tentang pentingnya menjaga suasana aman dan damai, dengan menghormati seluruh aturan yang berlaku dalam pelaksanaan Pilkada”, Pungkasnya.

Adapun Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut serta Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai di Kabupaten Minahasa berjalan dengan aman dan lancar, serta turut dihadiri oleh Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir, Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, S.I.K., MH, Kejari Minahasa Beny Hermanto, SH.,MH, mewakili Kapolres Tomohon Kompol Novri Maramis, SH., S.I.K, mewakili Dandim 1309/Manado Kapten Chb A. Lengkoan, Danramil 1302-01/Tondano Kapten Inf Donny Lumenta, Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Lord A.Ch Malonda S.Pd, Kabid Tibum dan Pranmas Pol PP Kabupaten Minahasa Marciano Kewas S.IP, Jajaran FKUB Kabupaten Minahasa, dan Para Pimpinan Partai Politik dan LO Partai Politik. (IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.