Letkol Inf Mutakbir Hadiri Acara Pisah Sambut Pj Bupati Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, — Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir menghadir Acara Pisah Sambut Pejabat ( Pj ) Bupati Minahasa dari Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, kepada Pejabat Bupati Baru Dr. Noudy R. P. Tendean, S.IP, M.Si yang digelar di Gedung Wale Ne Tou, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa (24/09/2024) Pukul 11.30 Wita.

Di hadiri oleh kurang lebih 250 Orang, pelaksanaan Acara Pisah Sambut Pejabat Bupati Minahasa tersebut di mulai dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt. Dr. Evert Tangel, S. Th., M.Pdk, yang kemudian di lanjutkan dengan sambutan Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, sebagai Pejabat Bupati lama,

“Menjadi Pejabat Bupati merupakan kesempatan yang sangat mulia sehingga saya sangat bersyukur selama menjabat di Kabupaten Minahasa, harapan saya Kiranya kerja sama yang selama ini sudah terjalin, dapat berlanjut kepada Pejabat Bupati yang baru agar dalam setiap kegiatan kita semua selalu saling mendukung agar pemerintahan di Kabupaten Minahasa bisa berjalan dengan baik, “Imbuhnya.

Dalam kegiatan Pisah Sambut, Pejabat Bupati Minahasa yang baru Dr. Noudy R. P. Tendean, S.IP, M.Si, juga menyampaikan sambutan, “Komitmen saya saat ini adalah berusaha untuk membangun Kabupaten Minahasa karena Minahasa merupakan Tanah Leluhur kita semua, kemajuan Minahasa merupakan tanggung jawab kita bersama maka saya mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama bekerja agar Kabupaten Minahasa lebih Maju dan Sejahtera,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Pisah sambut yaitu, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir, Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SIK., MH, Kajari Minahasa Beny Hermanto, SH., MH, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Dr. Erenst Jannes Ulaen, S.H., M.H, Ny. Djeneke Kumendong Onibala, SH., MSA, Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN] Kampus Sulut, Dr Drs Arnold Poli SH MAP, Para Asisten Setda Kabupaten Minahasa, Para Camat, Lurah dan Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa, Para Kepala Dinas, Badan, dan Bagian, para Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa, serta FKUB Kabupaten Minahasa. (IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.