Sertijab pj. Bupati Dr Noldy Tendean Gantikan Dr Jemmy Kumendong ‘Bersama Kawal Penyelenggaraan Pilkada Demokratis Luber dan Adil’

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Penjabat Bupati Minahasa DR Noldy R.P Tendean SIP , M.Si, diacara pisah sambut dengan mantan Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong M.Si, mengatakan bahwa dirinya ditugaskan oleh pemerintah untuk melanjutkan tugas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Minahasa, dan mengawal penyelenggaraan Pilkada Minahasa yang tengah berproses.

” Kemarin saya dilantik sebagai Penjabat Bupati Minahasa, tugas utama saya adalah mengawal Pilkada Minahasa agar berlangsung dengan demokratis, langsung, umum, bebas, jujur dan adil,” ujar Tendean

Pisah sambut yang digelar di Wale Ne Tou Minahasa pada Selasa (24/09/2024) dihadiri seluruh pejabat pemkab Minahasa.

Lanjut Tendean menegaskan bahwa Pilkada Minahasa harus berlangsung aman dan damai.

Dia berharap semua pihak harus sama-sama mengawal kerja-kerja KPU dan Bawaslu agar lembaga-lembaga ini bisa bekerja dengan baik, sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas yang merupakan pilihan masyarakat.

” Mari kita jaga stabilitas daerah, agar tetap aman dan nyaman selama penyelenggaraan Pilkada. Diharapkan lewat Pilkada2024 ini akan lahir pemimpin yang benar-benar dikehendaki oleh masyarakat ,” papar Tendean.

Selain itu, pihaknya akan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tugas, termasuk dukungan dari semua jajaran pemerintahan agar semua program pemerintah dapat berjalan dengan lancar.

” Penting bagi kami untuk selalu bersinergi dengan komponen masyarakat agar tugas-tugas kami berjalan dengan baik. Dan yang tak kalah penting adalah dukungan dari semua pejabat di lingkungan pemkab Minahasa ,” jelas Tendean

Ditempat yang sama, Mantan Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong M.Si, mengatakan dirinya selama melaksanakan tugas dan tanggung-jawab yang diberikan, telah berupaya sekuat tenaga untuk melaksanakan tugas-tugas itu dengan baik.

Dukungan dari seluruh komponen dan elemen masyarakat begitu nyata sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan dapat dengan baik.
” Karena itu saya ucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini. Terima kasih atas semua doa dan dukungan yang telah diberikan peran media juga untuk bersama-sama menjadikan Minahasa makin baik dan hebat ,” tandas Kumendong.

Acara ini Turut dihadiri Jajaran Forkopimda, Kapolres Minahasa, Kejari Minahasa, Dandim Minahasa, Sekda, jajaran TP-PKK Minahasa, Tokoh agama, jajaran dan seluruh penjabat pemkab Minahasa, Lurah dan Kepala Desa/Hukumtua. (IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.