Sekdis Hendrie Tompodung Peran Komite Sekolah dalam Perencanaan Realisasi Dana BOSP

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Sekretaris Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Minahasa Hendrie Tompodung membuka kegiatan Focus Group Discusion (FGD) Peran Komite Sekolah dalam Perencanaan Realisasi Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) dan Kesetaraan Tahun 2024 di SMP Negeri 2 Tondano, Rabu (25/9/2024).

Hendrie Tompodung, yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan mengatakan, “Begitu pentingnya peran komite sekolah dalam perencanaan realisasi dana BOSP dan Kesetaraan di dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Minahasa”. Ujarnya

Lanjutnya Komite sekolah bukan hanya menjadi perwakilan dari orang tua murid serta jembatan komunikasi antara orang tua murid dan pihak sekolah, namun juga tugas dari komite sekolah untuk menopang sekolah dalam perencanaan, pengelolaan dana BOSP dan kegiatan sekolah terkait dengan peningkatan mutu sekolah.

Hadir dalam pertemuan ini, Ketua Dewan Pendidikan Minahasa Drs. P Rantung, Sekretaris Dewan Pendidikan Drs. Max Rumagit, Kabid Ketenagaan Frangky Waworuntu, Para Kepala SKB/SPNF, TK, SD, SMP Negeri dan Komite Sekolah se Kabupaten Minahasa. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.