Gubernur Olly Percayakan Jemmy Kumendong Inspektur Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, SULUT — Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, pada Rabu (25/09) kemarin, dipercayakan oleh Gubernur Sulut, Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, S.E, untuk mengemban tugas tambahan sebagai Inspektur Daerah pada Inspektorat Sulawesi Utara.

Adapun Surat Keputusan (SK) terkait penunjukkan sebagai Plt Inspektur diserahkan langsung oleh Gubernur Olly di ruang kerjanya, dengan didampingi Sekdaprov Sulut, Steve Kepel, Ronald Sorongan, Praseno Hadi, serta jajaran Inspektorat Sulut.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly berpesan kepada Dr Jemmy Kumendong untuk menyelenggarakan tugas sebagai Kepala Inspektorat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Terkait kepercayaan ini, Kumendong menyatakan siap mengemban tugas yang dipercayakan kepada dirinya.

“Kepercayaan ini tentu harus dibalas dengan tanggung jawab. Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh Pak Gubernur Olly Dondokambey, Pak Wagub Steven Kandouw, Pak Sekdaprov Steve Kepel, serta semua pihak yang selalu mendukung. Sekali lagi, sebagai ASN, saya siap ditugaskan oleh pimpinan,” kunci mantan Penjabat Bupati Minahasa ini. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.