Pangdivif 3 Kostrad Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodam XVII/Cenderawasih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Bangun Nawoko, S.I.P., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., di Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (24/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, hadir Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Thevi A Zebua, S.E., M.M., serta sejumlah pejabat tinggi Kodam XVII/Cenderawasih, termasuk Irdam Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., dan para Asisten Kasdam seperti Asintel, Asops, Aspers, Aslog, dan Aster. Rombongan Pangdivif 3 Kostrad juga didampingi oleh Asintel Kasdivif 3 Kostrad Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H., serta Danyonif 754/ENK Mayor Inf Usman Arif Handoko.

Pertemuan berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban, diselingi canda dan obrolan ringan antara para pejabat militer. Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Pangdam XVII/Cenderawasih dan jajarannya.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Rudi Puruwito juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kunjungan tersebut, menyatakan bahwa silaturahmi ini merupakan momen penting untuk mempererat koordinasi dan sinergi antara kedua satuan dalam menjaga keamanan dan keutuhan wilayah.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.