Pelayanan Kesehatan TNI Gratis, Kesatria Mayangkara Cek Kesehatan Masyarakat Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad Koops Habema memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Pos Batas Batu Distrik Krepkuri Kabupaten Nduga Papua. Kamis (19/09/2024).

Pelayanan kesehatan gratis Satgas Yonif 503/Mayangkara terbuka untuk seluruh masyarakat yang ada di Papua, baik masyarakat pribumi maupun pendatang, dari dewasa, anak – anak, sampai dengan balita. Pelayanan diberikan sebaik mungkin dengan obat – obatan berkualitas dengan tujuan agar pasien lebih nyaman, sehingga dapat sesegera mungkin sembuh.

Tim kesehatan Satgas Yonif 503 Kostrad yang dipimpin oleh Dokter Satgas, Lettu Ckm Norman Wibowo menegaskan bahwa “Selain memberikan pelayanan untuk anggota Satgas, kami juga melayani masyarakat yang mau berobat tanpa dipungut biaya”. Bapak Marcel salah satu sopir truk rute Pelabuhan Amor – Kenyam sengaja istirahat dan singgah di Pos Batas Batu meminta untuk berobat karena kondisi badan yang kurang sehat, “Terima kasih Bapak TNI sudah sering saya lewat dan berobat disini, terima kasih sudah dilayani dengan baik”.

Satgas Yonif 503/Mayangkara akan selalu memberikan yang terbaik, baik pelayanan keamanan maupun pelayanan kesehatan untuk seluruh masyarakat dimanapun dan kapanpun berada.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.