Memeriahkan HUT TNI Ke-79, Pasi Teritorial Brigif 9 Kostrad Menghadiri Undangan Dalam Rangka Bakti Sosial Pembagian Sembako

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pasi Teritorial Brigif 9/DY/2 Kostrad Kapten Inf Endrya Yustarinto menghadiri undangan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79 Tahun 2024, Komando Distrik Militer (Kodim) 0824/Jember menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat di Makodim 0824/Jember, Jl. Raya Panglima Sudirman No.46, Kp. Using, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (24/09/2024).

Kegiatan pembagian sembako ini melibatkan seluruh perwakilan personel TNI yang ada di sekitaran Jember dan dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat. Sebanyak ratusan paket sembako yang berisi bahan makanan pokok dibagikan kepada Verteran dan Warakawuri sertea warga yang membutuhkan.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso S.Hub mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus merayakan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, Sebagai bagian dari rakyat, kami merasa perlu untuk berbagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka,.ujar Komandan Kodim.

Masyarakat menyambut antusias kegiatan ini. Banyak warga yang mengucapkan terima kasih atas perhatian TNI dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. “Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Ini sangat membantu kami, terutama di masa sulit seperti sekarang.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.