HJP dan AI Mangindaan Ngopi Di Langowan

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) — Putra Langowan yang juga Sebagai Calon Wakil Gubernur Sulut,
Hanny Jost Pajouw Bersama bereng Ai Mengindaan dan tim Ngopi Bareng Bersama Tokoh Masyarakat dicafe
Langowan, Jumat (27/09/2024) siang tadi.

Adapun pada Kunjungan tersebut adalah bagian dari Safari sebagai P/KB.
“Pada kesempatan Satu hal yang pasti adalah bukan kekuatan HJP, namun kehadirannya adalah bagian dari keluarga besar orang Langowan,” ujarnya

Menurut HJ. Pajouw, Sesama orang Langowan dirinya harus bersilahturahmi dengan orang Langowan, meski beberapa kali gagal sebagai Calon Walikota Manado namun dirinya Tidak pernah kalah dalam kehidupan.

“Baginya, ini adalah
Grand desing dari Tuhan, Terus BerDoa dan beserah kepada Tuhan
Jika Tuhan Berkenan dirinya berkerinduan terus mengawal menjadi Kota Langowan terwujud.” Jelas HJ. Pajouw yang juga Lulusan SD-RK, SMPN1, SMAN1 Langowan.

Sosok yang adalah sebagai Siswa Teladan tingkat Internasional Matematika utusan SMAN1 Langowan, dirinya juga pentolan wakil II Wulan Waraney Minahasa, dan mantan Nyong Sulut bangga menjadi orang Langowan.

Mohon Doa dan Dukungannya bagi pasangan kami Elly Lasut – Hanny J.Pajouw.

Suasana semakin cair saat Tokoh Golkar Sherpha Manembu didampingi Bung AI Mangindaan memberikan pesona dari sosok HJ. Pajouw tersebut.

“Serpha Manembu, pada kesempatan mengatakan bahwa sosok AJP adalah bagian orang Langowan, nah., Maju sebagai Wakil Gubernur Sulut Mendampingi Bung Elly Lasut, harus dimulai dan start dari rumah sendiri.” Jelas Manembu.

Menambahkan Semoga akan diharapkan bersama akan menjadi Berkat bagi Torang samua Satu Hati dalam membangun Kota Langowan kedepan. (Effendy/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.