Atlet Silat Yonif 320 Kostrad Raih Prestasi di Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala KASAD 2 TH 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prada Alfarabi Atlet Pencak Silat Yonif 320/Badak Putih Divif 1 Kostrad berhasil meraih Juara 2 Mendali Perak katagori Seni Tanding di Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala KASAD 2 Tahun 2024, yang berlangsung di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sabtu (28/9/24)

Kejuaraan yang diikuti oleh peserta dari berbagai perguruan, instansi, TNI, dan Polri ini berlangsung selama empat hari, dengan mempertandingkan berbagai kelas mulai dari usia dini hingga dewasa, baik untuk kategori seni maupun tanding.

Komandan Batalyon Infanteri 320/Badak Putih Mayor Inf Erly Merlian, S.I.P menyampaikan apresiasi atas pencapaian gemilang para atlet. Ia menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang berhasil diraih oleh para atletnya, yang telah mengharumkan nama satuan dalam Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala KASAD 2024.

“Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi prajurit muda lainnya untuk lebih giat dalam berlatih dan meraih prestasi yang lebih baik di event-event mendatang,” ungkap Danyonif 320/BP Kostrad.

Keberhasilan atlet Yonif 320/Badak Putih Divif 1 Kostrad ini menunjukan semangat, dedikasi untuk terus berprestasi dan membawa nama baik Satuan , hal tersebut di buktikan bahwa prajurit Badak Putih dari Pandeglang Banten ini mampu bersaing dengan atlet-atlet dari seluruh penjuru Indonesia, bahkan luar negeri, menjadikan kejuaraan ini semakin bergengsi.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.