Prajurit Denma Divif 1 Kostrad Raih Juara 2 Open Tournament Badminton Pangdivif 1 Kostrad Cup 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka HUT ke – 79 Tentara Nasional Indonesia, Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad menggelar kegiatan Open Tournament Badminton Pangdivif 1 Kostrad Cup yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Prakasa Markas Divif 1 Kostrad Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Minggu (29/9/2024).

Sertu Riyan Junaedi, atlet dari Satuan Detasemen Markas (Denma) Divisi Infanteri 1 Kostrad yang berpasangan dengan sdr. Ridho Bintoro Putra berhasil keluar sebagai juara 2 dalam tournament tersebut setelah dikalahkan oleh atlet dari PB. Marinir di partai final dengan skor 2-0, sedangkan untuk juara tiga bersama ditempati oleh atlet dari PB G.PUTRI dan atlet dari PB. AL jakarta

Kegiatan pertandingan tersebut berlangsung selama 3 hari yang dikuti oleh ratusan Atlet dari berbagai daerah. Pada kesempatan ini Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan bahwa Selama 3 hari para peserta Lomba telah mencurahkan segala daya dan upaya serta kemampuannya untuk meraih prestasi terbaik guna memenangkan Lomba Badminton Open Tournament Divif 1 Kostrad dalam rangka HUT ke 79 TNI, sebagai cerminan prestasi dan kualitas pembinaan masing-masing peserta lomba.

Diakhir amanatnya, Pangdivif 1 Kostrad juga berharap agar keterampilan dan ketangkasan yang ditampilkan dalam Lomba kali ini bukan hanya untuk Lomba saja tetapi dapat dijadikan sebagai salah satu modal dasar didalam pembinaan kemampuan peserta lomba.

Pada kegiatan tournamen tersebut, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Novi Rubadi, S.I.P., M.Si. yang didampingi oleh Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Subagiyo, S.I.P., beserta Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, menyerahkan piala, Piagam beserta uang pembinaan kepada para atlet yang berhasil meraih juara.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.