Syukuran dan Ramah Tamah Kenaikan Pangkat Danmenarmed 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jelang HUT TNI Ke-79 Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan kegiatan syukuran dan ramah tamah kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama pada tanggal 1 Oktober 2024 yang bertempat gedung pengembangan kompetensi pendidikan di Jakarta. Selasa (01/10/2024)

Syukuran dan ramah tamah tersebut dipimpin Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han).

Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., resmi menyandang pangkat Kolonel.

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan kenaikan pangkat merupakan proses dari pencapaian jenjang karir prajurit seiring dengan dedikasi kerja keras, pengabdian kepada negara dan rasa tanggungjawab serta integritas yang tinggi. Selamat atas kenaikan pangkat semoga dapat menjalankan amanah yang telah diberikan negara dengan baik.

Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., menyampaikan, Alhamdulillah sujud syukur kepada Allah SWT atas kenaikan pangkat hari ini sehingga resmi menyandang Kolonel.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan negara. Prajurit Kostrad harus terus menjaga semangat juang, integritas, pengabdian yang tulus dan semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya yang diembannya,”tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas pencapaian kenaikan pangkat.

Ratu

(Pen Armed 2 Kostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.