CV. Saloui Pitu Klarifikasi Isu Pemberitaan Terkait Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Way Sulan

Spread the love

Jurnalline. com, Lampung Selatan – CV. Saloui Pitu yang merupakan Pelaksana pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi di Way Sulan, Lampung Selatan angkat bicara terkait isu yang santer diberitakan dibeberapa media online. Selasa (1/10/2024).

Dalam klarifikasinya, petugas teknis CV Saloui Pitu, Pepen menjelaskan hal tersebut hanya miss komunikasi saja dan sudah diklarifikasi langsung ke yang bersangkutan.

“Dari awal pengerjaan kami sudah mematuhi standar kerja seperti plang kegiatan dan peralatan bekerja standar, hanya saja ada beberapa hal yang perlu diluruskan,” ungkapnya.

Ditambahkan Pepen, plang kegiatan sudah terpasang hanya saja saat masuk excavator plang sempat tercabut.

“Saat kawan-kawan media datang plang memang sempat tercabut oleh exca, tapi sudah dipasang kembali, sedangkan helm proyek dan sepatu kita sudah belikan semua, tapinpekerja kadang beralasan panas sehingga ada yang tidak memakai helm,” tambahnya.

Kesalahfahaman terkait dugaan suap juga menjadi atensi pepen. Menurutnya dari CV Saloui Pitu tidak pernah mencoba memberikan uang atau gratifikasi.

“Kami juga kaget, siapa yang mau ngasih uang tersebut, karena kami dari rekanan tidak ada, apalagi kami meyakini pekerjaan dikerjakan sesuai standar,” ujarnya.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas bangunan sehingga apa yang dicita-citakan pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Selatan,” pungkasnya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.