Pangdivif 1 Kostrad Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Satjar Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., menerima laporan kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) Divif 1 Kostrad bertempat di Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad (Madivif) Cilodong, Depok, Selasa (1/10/2024).

Pamen yang melaporkan kenaikan pangkat antara lain, Irutben Irdivif 1 Kostrad Kolonel Arm Farid Hidayat, Psc., M.Sc., Asintel Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, Aster Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Wira Muharromah, S.H., Psc. M.Han., Danbrigif 13/Galuh Rahayu Kolonel Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr.(Han)., dan Danmenarmed 1/Stira Yudha Kolonel Arm Roni Junaidi, S.Sos.

Dalam sambutannya Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan ucapan selamat kepada para Pamen yang mendapatkan kenaikan pangkat, dan Kenaikan pangkat ini adalah sebuah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, termasuk merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara, atas dedikasi dan kondite kerja luar biasa yang telah diberikan selama ini. Oleh karena itu, kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas anugrah ini dengan meningkatkan kualitas dan kompetensi diri kita, sehingga mampu menjawab tuntutan dan tantangan tugas yang kian kompleks di masa yang akan datang”, ujar Pangdivif 1 Kostrad dalam pesannya.

Turut hadir Kepala Staf Divif (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Purmanto, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Subagiyo, S.I.P., M.M., dan Komandan Satuan Jajaran (Dansatjar) Divif 1 Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta Pengurus.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.