Atlet Karate Yonarmed 13 Kostrad Prestasi Gemilang di IPB Cup VIII

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Batalyon Armed 13 Kostrad kembali menorehkan prestasi luar biasa dalam ajang kejuaraan IPB Cup VIII yang digelar di GOR Gymnasium, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/09/2024).

Turnamen ini diikuti oleh 836 peserta dan dibagi dalam dua kategori, yaitu Kata dan Kumite.

Dalam kejuaraan tersebut, atlet-atlet karate Yonarmed 13 Nanggala Divif 1 Kostrad berhasil meraih beberapa gelar juara:

  1. Letda Arm Haidar Tamimi Basuki – Juara 2 Kelas Senior Kumite -75 KG Putra dan Juara 1 Kelas Senior Kata Perorangan Putra.
  2. Serda Wing Prakasa Vira Gupti – Juara 2 Kelas Senior Kata Perorangan Putra.
  3. Prada Luthfy Ilham Julian – Juara 1 Kelas Senior Kumite -84 KG Putra.

Turnamen yang berlangsung pada 20-22 September 2024 ini menjadi ajang pembuktian kemampuan para atlet Yonarmed 13 Kostrad dalam seni bela diri karate.

Komandan Yonarmed 13 Nanggala, Letkol Arm Wahib Mustofa Fathurrahman, M. Han, mengapresiasi pencapaian para atletnya. “Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para atlet yang terus menunjukkan prestasi. Teruslah berlatih keras untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Semoga ke depan kalian dapat menjadi kebanggaan satuan dan negara Indonesia,” ujarnya.

Prestasi ini semakin mengukuhkan posisi Yonarmed 13 Kostrad sebagai salah satu satuan yang berkontribusi dalam mencetak atlet-atlet berprestasi di level nasional.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.