Kepsek Anita AA. Kolibu Bersama Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Kepala Sekolah SD Negeri Touure Tompaso Barat Anita A A Kolibu S.Th S.Pd, mengatakan sebagai upaya dalam peningkatan kualitas dan mutu pendidikan, dirinya mengharapkan kepada para guru kelas untuk mampu menciptakan suasana belajar yang nyaman bagi siswa.

”Peran Guru kiranya harus sebisa mungkin menciptakan ruang kelas sebagai tempat belajar siswa dengan nyaman harus ditata indah, sehingga membuat proses belajar para siswa-siswi betah,” ujarnya

Bahwasanya kenyamanan diruang belajar, akan mampu menambah semangat bagi siswa untuk meningkatkan minat belajar segingga akan dapat mengeksplor kemampuan dan keterampilan dalam memberikan pelajaran.

”Dengan suasana Ruangan kelas yang baika ini menjadi spirit utama bagi siswa dalam mengembangkan kemampuan serta keterampilan, dan itu bisa di ciptakan sendiri oleh kemampuan yang dimiliki oleh guru yang bersangkutan ,” tukasnya

Berharap akan ada inovasi pada suasana belajar harus sebagai upaya pada peningkatan kualitas mutu pendidikan berkakhlak berkualitas. (Effendy/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.