Bahagia Ibadah Minggu Bersama TNI, Jamaah Gereja Terima Dukungan Sarana Ibadah Dari Satgas Yonif 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 503/Mayangkara Ibadah minggu bersama sembari menyalurkan dukungan sarana Ibadah di Gereja Katolik Santo Fransiskus Asisi Kota Kenyam Kabupaten Nduga Papua. Minggu (29/09/2024).

Menyalurkan sarana Ibadah umat Nasrani berupa gitar dan perangkat lainnya melalui Satgas Yonif 503/Mayangkara merupakan perintah dan amanah Bapak Kasad Maruli Simanjuntak untuk Gereja yang ada di Kenyam. Dipimpin Letkol Inf Gurbasa Samosir selaku Dansatgas Yonif 503 Kostrad beserta personel yang beragama Nasrani secara bertahap setiap minggu beribadah sembari menyalurkan dukungan tersebut.

Penyaluran dukungan di Gereja Katolik Santo Fransiskus Asisi kali ini masuk di minggu ke 3 setelah 2 Gereja sebalum. Pemberian simbolis tersebut diwakili oleh Kapten Chk Bangun yang merupakan Perwira Hukum (Pakum) Satgas Yonif 503/Mayangkara, yang diberikan langsung kepada Romo Sipri sebagai pimpinan tertua di Gereja Katolik Santo Fransiskus Asisi Kenyam.

Rasa bahagia juga disampaikan jamaah atas kehadiran Kesatria Mayangkara, “Terima kasih Bapak TNI 503 dapat beribadah bersama dengan kami, dan memberikan cindera mata untuk Gereja kami ini. Semoga dalam bertugas diberikan kesehatan dan keselamatan,” ucap jamaah sekaligus pengurus Gereja.

“Kami Satgas Yonif 503 Kostrad sangat senang bisa bertatap muka dalam Ibadah ini, semoga sarana Ibadah yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi jamaah semua”, Imbuh Kapten Chk Bangun.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.