Dansatgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Pimpin Karya Bakti di Desa Sekaduyan Taka

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad di Pos Sei Ular melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan melakukan pembersihan parit dan membuka lahan persawahan bertempat di Kampung Sei Ular, Desa Sekaduyan Taka, Kecamatan Seimanggaris, Kabupaten Nunukan. Kegiatan ini melibatkan masyarakat Desa Sekaduyan Taka sebagai bentuk sinergi antara TNI dan warga setempat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Nunukan, (26/9/2024).

Karya bakti ini tidak hanya menjadi simbol sinergi antara TNI dan masyarakat, tetapi juga mencerminkan semangat gotong-royong serta komitmen TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan sosial di berbagai daerah. Kegiatan ini bertujuan sebagai bagian dari upaya menjaga kebersihan lingkungan, melancarkan aliran air, sehingga dapat mengurangi risiko terjadinya banjir.

Dansatgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra mengatakan “Mari kita wujudkan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara dengan tindakan nyata. Karya bakti ini bukan hanya bentuk tanggung jawab kita sebagai prajurit, tetapi juga wujud kepedulian kita terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan masyarakat. Melalui gotong royong, kita perkuat kemanunggalan TNI dan rakyat. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua,” Tegas Dansatgas.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.