Sertijab Kepala Ajen Divif 3 Kostrad: Letkol Caj Andi Hamzah Mappiare Resmi Gantikan Letkol Caj Mamat Rahmatullah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad) kembali melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Ajen Divisi Infanteri 3. Pejabat lama, Letnan Kolonel Caj Mamat Rahmatullah, S.Ag., M.I.P., secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada pejabat baru, Letnan Kolonel Caj Andi Hamzah Mappiare, S.Sos. l01/10/2024

Acara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi dalam rangka mencapai tujuan-tujuan strategis Kostrad. Dalam sambutannya, Letkol Caj Andi Hamzah Mappiare menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan pencapaian yang telah diraih oleh pendahulunya.

“Saya berharap bisa membuat Ajen Divif 3 Kostrad ini menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan saya. Saya paham bahwa pemimpin sebelumnya telah banyak membuat kemajuan, perubahan, dan prestasi. Saya berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan capaian tersebut, dengan harapan kita semua bisa bersama-sama melakukan hal-hal positif untuk kemajuan Ajen Divif 3 Kostrad ini,” ujar Letkol Andi Hamzah.

Serah terima jabatan ini juga diwarnai dengan ucapan selamat dari berbagai rekanan dan pihak terkait yang mengharapkan kesuksesan bagi Letkol Andi Hamzah dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Ajen Divif 3 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.